Hanya pakai 2 bahan minuman, ini trik hilangkan bekas luka kaki gigitan nyamuk agar kulit jadi mulus

Hanya pakai 2 bahan minuman, ini trik hilangkan bekas luka kaki gigitan nyamuk agar kulit jadi mulus

Brilio.net - Nyamuk biasanya sering tinggal di tempat-tempat kotor dan tidak terawat. Namun tak bisa dipungkiri, terkadang tempat bersih pun menjadi sarang nyamuk. Adanya nyamuk di tempat tinggal kalian ini pun cukup membuat risih. Pasalnya, nyamuk-nyamuk tersebut sering kali menggigit kulit manusia hingga menyebabkan benjelona kecil yang mengakibatkan rasa gatal.

Tak hanya itu, terkadang gigit nyamuk tersebut pun meninggalkan bekas luka berupa bintik-bintik hitam kecil di bagian kaki. Sudah pasti, bekas luka tersebut membuat kamu tidak nyaman karena bisa mengganggu penampilan. Untuk itu, kamu disarankan untuk mencari trik ataupun cara menghilangkan bekas luka kaki karena gigitan nyamuk.

Nah, terdapat beberapa cara untuk menghilangkan permasalahan kulit yang satu ini. Biasanya banyak orang yang memilih menggunakan obat oles, mengompres dengan air dingin, dan mengoleskan minyak essential oil. Bahkan kamu bisa lho menggunakan cara alami yaitu dengan memanfaatkan bahan minuman.

Kali ini bahan minuman yang bisa kamu pakai adalah teh dan madu. Teh mengandung polifenol yang dapat membantu mengurangi peradangan dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru. Selain itu, teh juga mengandung antioksidan yang membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES