Hanya pakai 2 bahan dapur, begini cara atasi jerawat meradang agar wajah kembali halus dan cerah

Hanya pakai 2 bahan dapur, begini cara atasi jerawat meradang agar wajah kembali halus dan cerah

Brilio.net - Kondisi wajah yang cukup menjengkelkan selain komedo adalah jerawat yang meradang. Hal ini lantaran jerawat meradang ditandai dengan warna kulit memerah dan terkadang menimbulkan rasa nyeri. Jerawat muncul pada bagian leher, punggung, dada, dan lengan. Namun paling sering terjadi pada wajah.

Penyebab utama dari adanya permasalahan wajah yang satu ini yaitu perubahan hormon, produksi minyak berlebih, paparan sinar matahari, penggunaan produk kosmetik yang tidak cocok, dan genetik. Bahkan, faktor lingkungan yang kotor menjadi penyebab utama terjadinya jerawat meradang.

Biasanya, kondisi ini diatasi dengan berbagai cara. Mulai dari penggunaan produk skincare yang cocok, tidak menyentuh wajah, dan mengkonsumsi makan sehat. Dari sekian banyak cara, kamu bisa lho mencoba trik yang satu ini yaitu menggunakan masker dari bahan dapur, seperti madu dan kayu manis.

Jadi, bagi yang masih kebingungan dalam memilih merk madu mana yang asli dan dapat digunakan untuk masker wajah, Madu TJ adalah solusinya. Merk madu yang diproduksi oleh Tresno Joyo ini menawarkan beberapa jenis madu seperti Madu Murni, Madu Super, Madu Kurma yang dapat difungsikan juga sebagai masker wajah. Madu TJ ini dikemas dalam botol plastik dalam berbagai ukuran mulai dari 150gr, 250gr hingga 500gr dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Sehingga, Madu TJ ini bisa dijadikan pilihan bagi yang mencari merk madu untuk masker wajah yang terjangkau. Klik di bawah ini untuk mendapatkan produk Madu TJ.

Kedua bahan ini mengandung antioksidan dan antiinflamasi yang bisa menghilangkan jerawat, melembapkan, mengatasi kulit kusam, dan mencegah penuaan dini. Lantas bagaimana cara menggunakan kedua bahan ini? Untuk itu, kamu bisa mensontek cara yang dibagikan seorang pengguna YouTube FelitaSucitro.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES