Hanya pakai 1 jenis buah, begini trik cegah kulit kendur dan keriput agar tetap halus

Hanya pakai 1 jenis buah, begini trik cegah kulit kendur dan keriput agar tetap halus

Brilio.net - Kulit kendur dan keriput merupakan tanda-tanda penuaan yang umum terjadi ketika memasuki usia senja. Selain faktor penuaan, terdapat pengaruh lain seperti paparan sinar matahari dan gaya hidup yang tidak sehat dapat mengurangi elastisitas dan kekencangan kulit. Untuk mengatasi kondisi kulit tersebut, kamu perlu melakukan treatment yang tepat.

Biasanya perawatan yang selalu digunakan untuk mengatasi kulit kendur dan keriput adalah laser dan botox. Sayangnya, metode kecantikan tersebut membutuhkan biaya yang tidaklah murah. Solusinya, kamu bisa melakukan perawatan harian yang dilakukan di rumah. Seperti melindungi kulit dari paparan sinar matahari, rutin membersihkan, dan menggunakan produk skincare dengan kandungan kolagen, serta retinol.

Kandungan kolagen dapat membantu meningkatkan kekencangan kulit. Sementara itu, adanya retinol (vitamin A) membantu mengurangi penampilan kulit keriput dan merangsang produksi kolagen. Tidak hanya mengandalkan produk skincare, kamu juga bisa lho merawat kulit dengan memakai masker dari satu jenis buah yaitu buah bit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES