Hanya dari 1 bahan alami, ini cara membuat face mist untuk bantu redakan kemerahan dan iritasi kulit

Hanya dari 1 bahan alami, ini cara membuat face mist untuk bantu redakan kemerahan dan iritasi kulit

Brilio.net - Kemerahan dan iritasi kulit merupakan salah satu dari berbagai permasalahan yang sering dikeluhkan khususnya bagi pemilik jenis kulit sensitif atau berjerawat. Tentunya kondisi ini sangat mengganggu karena tak sedikit menghasilkan sensasi gatal pada kulit wajah.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu tentunya memerlukan produk-produk perawatan kulit yang dapat menenangkan kulit dan menutrisi kulit. Salah satu produk perawatan kulit yang bisa kamu gunakan adalah face mist.

Saat ini sudah banyak produk face mist yang dijajarkan di pasaran dengan berbagai kandungan yang dapat menutrisi dan membantu menenangkan kulit. Produk-produk tersebut tentunya dibanderol dengan harga yang beragam sesuai dengan kandungan yang ada di dalamnya.

Namun, tahu nggak sih kalau kamu juga bisa membuat face mist sendiri tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak. Seperti cara yang dibagikan oleh salah seorang pengguna YouTube dalam akun YouTube pribadinya @AromaTalks.

Dalam video yang berdurasi 5 menit tersebut pemilik akun membagikan satu cara untuk membuat face mist hanya dengan menggunakan satu bahan alami yakni mentimun.

"Homemade Cucumber Facial Mist Toner (Facial Mist Mentimun buatan rumah)," tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dalam akun YouTube @AromaTalks, Rabu (26/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES