14 Rekomendasi body lotion harum mulai harga Rp 10 ribuan, ampuh cerahkan kulit gelap dan kusam

14 Rekomendasi body lotion harum mulai harga Rp 10 ribuan, ampuh cerahkan kulit gelap dan kusam

Brilio.net -Paparan sinar matahari secara berlebihan tanpa perlindungan yang memadai dapat menyebabkan banyak masalah kulit. Salah satunya adalah kondisi kulit yang menjadi gelap dan kusam.

Alasannya, paparan UV dari matahari sejatinya dapat memicu naiknya produksi melanin sebagai pigmen yang memberi warna kulit. Akibatnya, penumpukan melanin yang dikenal sebagai hiperpigmentasi tersebut akan menyebabkan proses penggelapan warna tubuh dalam prosesnya.

Untuk mengatasi menggelapnya warna kulit, terutama di area badan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan body lotion. Skincare ini adalah salah satu produk perawatan kulit yang berbentuk cairan kental atau krim yang dirancang khusus untuk digunakan di seluruh tubuh, seperti di area tangan, kaki, hingga badan sekalipun.

Nah, body lotion sendiri hadir dalam berbagai varian, mulai dari yang bertekstur ringan hingga yang lebih kental, sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit masing-masing individu. Di luar tujuan utamanya sebagai penjaga kelembapan kulit, banyak orang mencari body lotion yang bisa mencerahkan kulit mereka yang terlanjut gelap dan kusam.

Biasanya, body lotion yang memiliki kandungan pencerah ini mengandung berbagai senyawa aktif, vitamin, serta ekstrak bahan alami yang telah terbukti ampuh untuk menutrisi sekaligus mencerahkan kulit. Selain itu, beberapa body lotion juga diperkaya dengan kandungan SPF untuk membantu menangkal paparan buruk sinar matahari.

Berkaitan dengan itu, briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber rangkaian rekomendasi produk body lotion yang efektif dalam mencerahkan kulit gelap dan kusam dari harga Rp 14 ribuan saja lho. Bau dari body lotion ini juga banyak yang enak sehingga bisa bikin harum juga lho!



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES