Daftar 11 produk skincare untuk usia 30 tahun, atasi masalah penuaan

Daftar 11 produk skincare untuk usia 30 tahun, atasi masalah penuaan

Brilio.net - Produk skincare untuk usia 30 tahun banyak macamnya. Skincare merupakan perawatan kecantikan yang wajib digunakan oleh wanita maupun pria. Sebaiknya skincare digunakan mulai usia muda untuk mengatasi masalah kulit di wajah.

Selain itu, penggunaan skincare juga digunakan hingga usia dewasa. Sebab, biasanya seseorang banyak mengalami masalah kulit, seperti flek hitam, jerawat, kulit kusam, kering, dan masih banyak lagi.

Terutama untuk kamu yang memasuki usia 30 tahun, tanda penuaan mulai muncul di area wajah. Munculnya tanda penuaan disebabkan karena faktor usia yang membuat kulit mengalami penurunan pada elastisitas, selain itu juga paparan sinar matahari dan radikal bebas makin memperparah kondisi kulit.

Hal itu tentu sangat mengganggu penampilan. Kamu sudah mulai harus melakukan pencegahan penuaan di wajah. Salah satunya dengan rutin menggunakan skincare untuk mengatasi masalah antiaging.

Berikut rekomendasi skincare untuk mengatasi masalah antiaging, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/3).

1. Olay Total Effects Set

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/P&G Official Shop

Produk skincare untuk usia 30 tahun yang pertama adalah Olay Total Effects Set. Produk ini terdiri dari pembersih wajah, serum, kirim siang, dan krim malam. Mengandung banyak bahan alami dan bahan aktif, rangkaian skincare tersebut dapat mengatasi masalah penuaan seperti mengurangi garis halus dan kerutan, meratakan warna kulit, menghaluskan kulit, membantu mengecilkan pori-pori, dan memberi nutrisi pada kulit agar lebih sehat.

Produk tersebut cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal. Harga satu set produk tersebut adalah Rp 503.600.

2. Olay Regenerist Ritual Anti Aging Set

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/P&G Official Shop

Olay juga mengeluarkan skincare Regenerist Ritual Anti Aging Set. Produk tersebut terdiri dari pembersih wajah, serum, krim malam dan pelembap. Banyak kandungan yang terdapat dalam skincare tersebut. Seperti niacinamide, amino peptide, larob extract, olive M, dan hyaluronic acid.

Semua kandungan tersebut dapat membantu meremajakan kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, menghidrasi kulit, dan mengencangkan kulit. Satu set produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 868.500.

3. L'Oreal Paris Revitalift Full Hyaluronic Acid Set

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee

Rangkaian produk skincare untuk usia 30 tahun selanjutnya adalah L'Oreal Paris Revitalift Full Hyaluronic Acid Set. Produk ini terdiri dari pembersih wajah, serum, pelembap, dan masker wajah.

Skincare tersebut diperkaya dengan macro hyaluronic acid yang dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan mengenyalkan kulit. Produk ini juga dikembangkan secara khusus untuk memberi khasiat anti kerut di wajah, mengencangkan kulit, hingga membantu menyamarkan garis halus di wajah. Harga satu set produk skincare tersebut dibanderol Rp 516.000.

4. Laneige Perfect Renew Anti Aging Duo Set

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/Laneige Official Store

Skincare dari merek Laneige untuk mengatasi penuaan ini terdiri dari Perfect Renew Youth Refiner dan Perfect Renew Youth EMulsion. Untuk produk Perfect Renew Youth Refiner ini merupakan toner fungsional yang dapat memberi nutrisi pada kulit dan mengatasi masalah penuaan.

Toner tersebut mengandung energy glico, glukosa yang sangat terkondensasi dalam akar jahe yang dapat memberi nutrisi pada kulit. Selain itu ada juga french tri peptide yang dapat mengencangkan kulit, menghaluskan, dan membuat kulit tampak muda.

Selain itu ada juga Perfect Renew Youth EMulsion yang juga merupakan toner antipenuaan untuk memberikan nutrisi mendalam pada kulit agar lebih halus dan kencang.

Produk tersebut juga dilengkapi dengan Perfect Renew Generator dan Perfect Renew Cream untuk menambah perawatan wajah lebih maksimal. Harga satu set produk tersebut adalah Rp 1.482.000.

5. Ponds Age Miracle Anti Aging Set

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Rangkaian skincare selanjutnya adalah dari Ponds Age Miracle Anti Aging Set. Produk tersebut dilengkapi dengan kandungan retinol dan vitamin B3 complex yang dapat membantu wajah secara meluruh, mengatasi masalah penuaan seperti kerutan, garis halus dan kerutan, melembapkan kulit, mengenyalkan, dan mengenyalkan kulit wajah.

Satu set produk tersebut terdiri dari pembersih wajah, serum pelembap pagi dan malam, serta eye cream. Harganya dibanderol mulai Rp 400.000-an.

6. Ponds Age Miracle Serum Sheet Mask Anti Aging

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Kamu juga harus melengkapi rangkaian skincare kamu dengan menggunakan sheet mask. Produk tersebut mengandung banyak bahan alami yang dapat melawan tanda penuaan, mencerahkan kulit, membuat kulit lebih cerah, melembapkan, dan menyegarkan kulit. Harga sheet mask tersebut adalah Rp 25.000.

7. Nature Republic California Aloe Daily Sun Block SPF 50+ Pa++++

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/Nature Republic Official Store

Sunscreen salah satu skincare yang wajib digunakan sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Salah satu manfaat sunscreen adalah dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Nature Republic California Aloe Daily Sun Block SPF 50+ Pa++++ ini mengandung ekstrak lidah buaya yang dapat melembapkan, menghaluskan, mencerahkan, dan menyamarkan kerutan di area wajah. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Harga produk ini adalah Rp 285.000.

8. Crystallure Advanced Glow Kit

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Produk Wardah Crystallure Advance Glow Kit ini terdiri dari essence, serum, dan cream. Serum tersebut mengandung peptide crystal, 7 botanicals oils, dan granactive retinoid yang dapat menghidrasi dan merangsang kolagen di kulit sehingga lebih kencang dan lembap. Harga produk tersebut mulai dari Rp 250.000.

9. Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Produk perawatan mata untuk dark circle ini diperkaya dengan kandungan white adenosine complex dan vitamin B3 dalam advanced white specific system TM, yang membantu mencerahkan kulit sekitar mata akibat lingkaran hitam dan kantung mata.

Ada juga kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu menjaga hidrasi kulit secara optimal, sehingga kulit di sekitar area mata dapat terjaga elastisitasnya dan juga menjadikan area mata lebih segar dan cerah. Harga produk tersebut adalah Rp 83.000.

10. Cosrx Advanced Snail 92 All in One Cream Skin Care

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/Cosrx Official Store

Krim ini mengandung 92% lendir siput yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit dan menghidrasi kulit, sehingga kulit lebih lembut, elastis dan terlihat awet muda. Produk tersebut cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah penuaan. Harga produk tersebut dibanderol Rp 305.000.

11. Everwhite Peptide Anti Aging Serum

Skincare untuk usia 30 tahun

foto: Shopee/Everwhite Beauty

Produk skincare untuk usia 30 tahun yang terakhir adalah Everwhite Peptide Anti Aging Serum. Serum ini diperkaya dengan kandungan matrixyl peptide, hyaluronate, collagen, dan niacinamide yang dapat menyamarkan garis halus dan kerutan, mengenyalkan dan menghaluskan kulit, mencerahkan, melembapkan, dan meregenerasi kulit wajah. Produk serum tersebut dibanderol Rp 101.500.

(brl/pep)

tags

STORIES