Cuma butuh dalam 5 hari, ini cara pudarkan noda hitam akibat jerawat pada remaja pakai 1 jenis

Cuma butuh dalam 5 hari, ini cara pudarkan noda hitam akibat jerawat pada remaja pakai 1 jenis

Brilio.net - Memiliki wajah bersih dan terbebas dari jerawat adalah impian bagi semua orang. Sayangnya, munculnya jerawat di permukaan kulit ini terkadang membuat kita merasa minder karena penampilan yang terganggu. Terlebih lagi jika jerawat tersebut meninggalkan bekas, seperti halnya noda hitam.

Munculnya noda hitam ini bisa terjadi ketika jerawat sembuh dan sel-sel kulit baru terbentuk, sel yang membantu memulihkan permukaan kulit ini terlalu banyak mengandung melanin. Sehingga membuat area kulit tertentu berubah warna menjadi lebih gelap.

Untuk memudarkan noda hitam akibat jerawat tersebut kamu perlu merawatnya dengan menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami. Bahan ini berasal dari satu jenis daun yaitu neem yang berasal dari subkontinen India. Daun ini mengandung vitamin C, E, dan antioksidan yang bertujuan untuk melembapkan, mengatasi komedo, dan mencegah tanda penuaan.

Sementara itu, bahan alami tambahan seperti susu ini mengandung mineral dan vitamin. Semua kandungan tersebut mencerahkan, mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mati, dan mengatasi peradangan.

(brl/lea)

tags

STORIES