Cuma butuh 1 jenis umbi-umbian, begini cara membuat serum agar wajah auto glowing

Cuma butuh 1 jenis umbi-umbian, begini cara membuat serum agar wajah auto glowing

Brilio.net - Wajah yang glowing masih menjadi idaman bagi kebanyakan orang. Alasannya karena wajah glowing ditandai dengan kulit sehat, segar, dan bercahaya. Pemilik wajah glowing kondisi kulitnya tidak kering dan tidak berminyak, dengan pori-pori wajah yang kecil. Memiliki wajah glowing akan membuat siapapun jadi lebih percaya diri untuk tampil di depan umum dan menjalankan aktivitasnya.

Nah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah glowing, seperti menggunakan makeup ataupun menggunakan produk skincare tertentu. Namun, wajah glowing yang dihasilkan dari makeup akan hilang ketika makeup dihapus. Beberapa produk skincare pun hanya mampu memberikan hasil yang sementara jika tidak digunakan secara rutin.

Kondisi wajah ini bisa diperoleh melalui serangkaian perawatan kulit sehari-hari, baik menggunakan produk skincare tertentu secara rutin maupun bahan-bahan alami di sekitar kita. Penggunaan bahan alami sebagai produk perawatan wajah memang sedang marak belakangan ini. Meski efeknya tidak secepat metode perawatan kulit secara medis, bahan-bahan alami juga mampu membuat wajah kamu menjadi glowing.

Jika kamu menginginkan wajah yang glowing, kamu bisa kok memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitarmu tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @skinbrushblush_official pada (29/3) lalu.

Dalam videonya tersebut pemilik akun memberikan cara membuat serum agar wajah auto glowing pakai 1 jenis umbi-umbian. Umbi yang digunakan adalah beetroot atau buah bit. Selain itu, pemilik akun juga menambahkan bahan lain seperti aloe vera gel dan almond oil.

"DIY Glow Serum Get Instant Glow," tulisnya dalam video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @skinbrushblush_official, Senin (10/4).

Cara membuat serum agar wajah auto glowing pakai 1 jenis umbi-umbian Berbagai sumber

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES