Cegah timbulnya bopeng, ini trik mudah atasi jerawat matang pada wajah cuma pakai 2 alat

Cegah timbulnya bopeng, ini trik mudah atasi jerawat matang pada wajah cuma pakai 2 alat

Brilio.net - Jerawat menjadi permasalahan umum yang dapat terjadi diberbagai jenis kulit. Namun begitu, kulit berminyak dan sensitif biasanya merupakan jenis kulit yang paling rentan terhadap timbulnya jerawat.

Saat ini, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat pada wajah. Cara ini bisa memanfaatkan bahan alami atau dengan bantuan produk perawatan kulit. Namun, terkadang cara-cara tersebut bisa menimbulkan bopeng atau bekas luka yang berbentuk cekung pada wajah. Bopeng yang terbentuk tentu akan sangat mengganggu penampilan sehingga membuat kurang percaya diri.

Tetapi tak perlu khawatir, karena ada cara atau trik khusus untuk mengatasi jerawat tanpa meninggalkan bopeng pada wajah. Seperti trik yang dibagikan salah satu pengguna TikTok dalam akun pribadinya @mireyarios.

Dalam video singkat tersebut, pemilik akun membagikan cara mudah perawatan kulit yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat hanya dengan 2 alat sederhana.

"Pimple skincare routine (Perawatan jerawat rutin)," tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @mireyarios, Minggu (9/4).

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES