Cegah jerawat di badan, ini 9 rekomendasi body toner harga mulai Rp 30 ribuan

Cegah jerawat di badan, ini 9 rekomendasi body toner harga mulai Rp 30 ribuan

Brilio.net - Perawatan kulit tidak hanya dilakukan pada kulit wajah saja, kulit pada bagian tubuh lainnya juga memerlukan perawatan daan nutrisi yang cukup untuk membuatnya menjadi tetap sehat. Memiliki kulit tubuh yang sehat tentunya menjadi dambaan bagi semua orang. Kulit tubuh yang halus yaitu kulit tubuh yang terlihat kencang, mulus, bercahaya serta terhindar dari berbagai permasalahan seperti jerawat punggung, gatal-gatal, hiperpigmentasi atau flek hitam, selulit hingga munculnya stretch marks.

Untuk mendapatkan kondisi kulit tubuh yang sehat dan bebas dari permasalahan, kita harus merawat kulit tubuh kita. Merawat tubuh banyak jenisnya, dari mulai mandi dua kali sehari, menjaga kebersihan, rajin olahraga, jam tidur tercukupi, konsumsi makanan bergizi hingga mengendalikan stress. Tetapi, untuk mendapatkan kulit tubuh yang sehat tidak hanya butuh itu saja, perlu dilakukan perawatan dari luar seperti memakai produk perawatan tubuh, salah satunya adalah dengan memakai body toner.

Pada dasarnya, body toner memiliki fungsi yang cukup mirip dengan toner wajah. Body toner digunakan untuk membersihkan sisa kotoran, bakteri dan minyak pada tubuh setelah berakativitas seharian. Banyak manfaat yang akan didapatkan jika kita rutin memakai body toner, seperti dapat memberikan lapisan pelindung bagi kulit tubuh, membuat kulit tubuh menjadi lebih halus, mencegah munculnya jerawat tubuh dan lain sebagainya.

Mungkin body toner saat ini menjadi produk yang asing untuk didengar, karena masih banyak orang yang belum terlalu menyadari adanya produk body toner ini. Tak perlu khawatir, berikut 9 rekomendasi body toner sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber. Kamis (6/4).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES