Cara simpel membuat body glow oil untuk pancarkan kulit glowing alami

Cara simpel membuat body glow oil untuk pancarkan kulit glowing alami

Brilio.net - Mempunyai kulit glowing menjadi impian bagi banyak orang. Berbagai cara pun dilakukan, mulai rutin perawatan dengan berbagai metode hingga rela mengeluarkan biaya berlebih untuk membeli produk perawatan tubuh. Atau bahkan memilih cara simpel perawatan di rumah dengan menggunakan bahan buatan sendiri.

Tentunya, produk perawatan yang dibuat sendiri jauh lebih aman dan tidak perlu mengeluarkan biaya berlebih. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang beauty enthusiast bernama Mireya Rios yang membuat produk kecantikannya sendiri di rumah. Produk kecantikan ini dibagikan oleh Mireya melalui media sosial TikTok-nya yaitu @mireyarios pada, 20 Juni 2020 lalu.

cara simpel membuat body glow oil Berbagai sumber

foto: TikTok/@mireyarios

Pada video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Mireya membagikan cara membuat body glow oil atau body shimmer sendiri di rumah. Nah, body glow oil ini merupakan salah satu produk kecantikan yang bisa membuat kulit menjadi lebih glowing dan shimmering, terlebih lagi ketika berjemur.

Lantas bagaimana cara membuat body glow oil yang bisa kamu praktikan di rumah dengan mudah? Yuk, simak cara simpel membuat body glow oil yang dibagikan oleh Mireya Rios.

"Kulit bisa jadi glowing," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net pada, Senin (9/1).

Nah, cara pertama yang perlu kamu siapkan adalah botol spray, shimmering atau highlighter, dan baby oil. Produk seperti baby oil ini berguna untuk melembapkan dan membersihkan wajah. Selanjutnya, yang perlu kamu lakukan adalah memasukkan baby oil ke dalam spray botol. Kemudian, masukan sedikit highlighter ataupun shimmer bubuk secukupnya ke dalam botol tersebut.

Jika sudah kocok semua bahan hingga tercampur secara merata. Kemudian pada tahapan terakhir lakukan tahapan uji coba pada kulit. Tahapan ini penting untuk dilakukan, lantaran agar mengetahui terjadi iritasi atau tidak.

Sontak video yang dibagikan oleh Mireya Rios itu pun menarik perhatian netizen hingga mendapatkan 54 ribu tanda suka dari pengguna TikTok. Tidak hanya itu, video tersebut pun dibanjiri dengan beragam komentar.

"Saya tidak menggunakan minyak oil pada kulit saya," tulis akun @beaustevenson.

"Baby oil bekerja dengan sangat baik," testimoni akun @courtneyford.

"Apakah menggunakan olive oil lebih aman untuk kulit saya? ini karena saya tidak suka baby oil," komentar akun @princessbubblegun.

" Maafkan saya, tetapi minyak zaitun tidak terlalu baik untuk kulit, akan lebih baik jika hanya mengoleskan baby oil," imbuh akun @grwm.

@mireyarios Youll be glowing! #howto #diyproject #diyhack #diyideas #oliveoil #bodyoil #bodyoilhack #hacks #hack #glow #shimmer #diys #diy #beautytipsbymireya original sound - Mireya Rios

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES