Cara menghilangkan mata panda ala rekomendasi dokter pakai 1 jenis buah ini bikin kulit cerah kembali

Cara menghilangkan mata panda ala rekomendasi dokter pakai 1 jenis buah ini bikin kulit cerah kembali

Brilio.net - Mata panda merupakan kondisi di mana mata diselimuti lingkaran hitam dan berkantung. Tak hanya itu, tampilan mata yang menghitam ini bisa membuat wajah terlihat lebih kusam dan kurang terawat. Biasanya, kondisi kulit di area mata itu terjadi karena dipengaruhi oleh beberapa alasan. Namun yang paling sering dialami sejumlah orang adalah tubuh yang kelelahan, kurang sehat, dan jam tidur tidak terjaga dengan baik.

Ketika seseorang tidak tidur cukup, pembuluh darah di sekitar mata dapat mengalami pembesaran atau pelebaran. Hal ini disebabkan oleh peningkatan aliran darah ke area tersebut sebagai respons terhadap kelelahan dan kurangnya istirahat. Pembuluh darah yang lebih besar dan lebih menonjol dapat menyebabkan bayangan gelap atau lingkaran di bawah mata, yang dikenal sebagai mata panda.

Tidak hanya itu, kurang tidur juga dapat menyebabkan retensi cairan atau pembengkakan di sekitar mata. Ketika tubuh tidak memiliki waktu yang cukup untuk memproses dan menghilangkan cairan berlebih. Hal tersebut dapat menumpuk di area di sekitar mata. Hal ini dapat membuat kulit di bawah mata terlihat lebih bengkak dan gelap.

Memberikan tampilan yang kurang menarik pada wajah, membuat sebagian orang mencari cara menghilangkan mata panda. Selain pakai produk skincare, kamu juga bisa gunakan bahan alami untuk menyamarkan mata panda. Salah satu triknya dibagikan oleh seorang dokter terkenal yakni dokter Richard Lee.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES