Cara menghilangkan keriput di wajah hanya pakai 1 jenis sayuran, kulit jadi makin kencang dan halus

Cara menghilangkan keriput di wajah hanya pakai 1 jenis sayuran, kulit jadi makin kencang dan halus

Brilio.net - Banyak orang yang mengharapkan wajahnya tetap kencang dan awet muda meski berusia lanjut. Namun sayangnya, tak sedikit orang yang masih mengabaikan kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Seperti membiarkan wajahnya kering dan terlalu lama terpapar polusi serta sinar matahari tanpa perlindungan. Jelas saja wajah akan rusak dan rentan mengalami penuaan. Seperti munculnya keriput, garis halus, hingga wajah yang mengendur.

Tak hanya faktor kulit kering dan paparan sinar matahari saja yang menjadi pemicu munculnya keriput. Efek stres, perubahan hormon, jarang melakukan eksfoliasi kulit, dan jarang menggunakan tabir surya atau skincare juga akan mempercepat wajah mengalami penuaan.

Kulit keriput pada wajah ini bisa terjadi ketika kulit kehilangan elastisitasnya dan tidak dapat lagi mempertahankan bentuk dan tekstur wajah seperti sebelumnya. Tak perlu khawatir, kulit keriput pada wajah ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara.

Salah satu perawatan untuk mencegah penuaan adalah menggunakan produk antiaging. Sayangnya, skincare dengan kandungan tersebut dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantung. Solusinya, kamu bisa lho memanfaatkan bahan alami seperti sayuran dengan harga yang cukup terjangkau.

(brl/jad)

tags

STORIES