Cara mencerahkan kulit pakai day cream ini cuma butuh 1 jenis bunga, wajah auto bebas kusam

Cara mencerahkan kulit pakai day cream ini cuma butuh 1 jenis bunga, wajah auto bebas kusam

Brilio.net - Kulit kusam terkadang membuat seseorang terkesan kurang sehat, serta dapat menurunkan kepercayaan dirinya. Kondisi ini bisa dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti polusi, kurang olahraga, pola makan hingga pola hidup kurang baik. Kulit kusam adalah kondisi yang ditandai dengan tampilan wajah yang tampak tidak sehat dan tidak bercahaya.

Selain itu, kulit kusam juga dapat menyebabkan kulit terasa kering dan warnanya tampak lebih gelap dari biasanya. Nah, untuk mengatasinya kebanyakan orang akan menggunakan skincare yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit. Salah satunya adalah day cream.

Day cream adalah krim wajah yang digunakan pada pagi atau siang hari. Day cream berfungsi untuk melembapkan kulit, mengatasi kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Day cream memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap kulit. Sangat cocok digunakan saat beraktivitas pagi atau siang hari.

Meski sudah banyak berbagai merek day cream yang dijual di pasaran, namun terkadang kandungannya tidak cocok untuk sebagian orang. Bahkan harganya juga relatif mahal. Nah, sebagai solusinya lebih baik kamu membuat sendiri day cream untuk mencerahkan kulitmu dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES