Cara memutihkan kulit pakai scrub dari 1 bahan minuman ini bikin auto glowing

Cara memutihkan kulit pakai scrub dari 1 bahan minuman ini bikin auto glowing

Brilio.net - Mempunyai kulit putih, cerah, dan halus adalah dambaan bagi semua orang, terlebih bagi kaum hawa. Hal ini dikarenakan kulit bersih dan cerah bisa menunjang penampilan dan membuat kamu lebih percaya diri menjalani aktivitas harian.

Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang diinginkan, terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan. Mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan yang melibatkan dokter kecantikan. Selain itu, kamu bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah, seperti menggunakan produk skincare dan perawatan menggunakan scrub.

Scrub merupakan produk kecantikan untuk eksfoliasi kulit yang mampu membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Nah, biasanya scrub ini terbuat dari bahan-bahan abrasif, seperti garam, gula, dan biji-bijian. Tidak hanya itu, scrub juga mengandung bahan pelembap yang bisa menjaga kelembapan kulit selama sehari penuh.

Nah, produk scrub ini sejatinya sudah banyak diproduksi oleh brand kecantikan dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, tidak ada salahnya jika kamu membuat scrub sendiri di rumah. Seorang pengguna YouTube dengan nama kanal Imri Channel menunjukkan cara membuat scrub dari satu bahan minuman.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES