Cara memutihkan gigi kuning yang membandel hanya pakai 2 bahan dapur ini bikin kembali putih

Cara memutihkan gigi kuning yang membandel hanya pakai 2 bahan dapur ini bikin kembali putih

Brilio.net - Memiliki senyum yang indah merupakan aset berharga bagi semua orang karena dapat membuat penampilan kamu semakin menarik di depan publik. Namun sayangnya, terdapat permasalahan umum yang dapat menurunkan rasa kepercayaan diri kita yaitu kondisi gigi menguning.

Penyebab utamanya dari gigi kuning ini adalah kebiasan hidup yang tidak sehat, seperti merokok. Bahkan asupan makanan dan minuman, seperti teh, kopi, dan soda bisa membuat gigi semakin kuning. Di sisi lain, terdapat faktor yang mempengaruhi yaitu kebersihan gigi yang tidak terjaga dan faktor penuaan.

Untuk mengembalikan kondisi warna gigi agar kembali putih dan bersih kuncinya adalah menjaga kebersihan secara rutin. Namun bagaimana jika gigi kuning yang membandel ini tetap tidak teratasi? Jangan khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan memanfaatkan bahan dapur yaitu jeruk dan bubuk kunyit.

Jeruk mengandung asam sitrat yang dapat membantu meluruhkan plak dan noda pada gigi. Asam sitrat juga membantu mengangkat noda kuning pada gigi, meningkatkan penampilan yang lebih cerah.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES