Cara hilangkan kerutan pada area mata pakai 1 jenis buah ini bikin kulit auto kencang dan halus

Cara hilangkan kerutan pada area mata pakai 1 jenis buah ini bikin kulit auto kencang dan halus

Brilio.net - Kerutan pada area mata merupakan salah satu kondisi yang membuat sejumlah orang insecure. Pasalnya, hal tersebut bisa membuat penampilan menjadi kurang menarik ketika dipandang. Oleh karena itu, cara menghilangkan kerutan yang menjadi tanda-tanda penuaan ini cukup banyak dicari bagi mereka yang membutuhkan.

Kerutan di sekitar mata terbentuk karena beberapa faktor. Pertama-tama, penuaan alami adalah faktor utama yang menyebabkan kerutan di sekitar mata. Saat kita bertambah tua, kulit kita kehilangan kelembaban dan elastisitasnya, dan ini dapat menyebabkan munculnya kerutan.

Selain itu, paparan sinar matahari yang berlebihan dan kebiasaan merokok juga dapat menyebabkan kerutan di sekitar mata. Stres, kurang tidur, dan diet yang buruk juga dapat mempercepat tanda penuaan tersebut muncul.

Jika kerutan pada area tersebut sudah mulai kamu alami, tak perlu khawatir. Terdapat beberapa cara yang bisa membantu mengurangi ataupun menyamarkan kondisi tersebut. Pertama, kamu bisa menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik dengan cara minum air putih. Selain itu, kamu bisa memakai sunscreen, dan rangkaian skincare lainnya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES