Cara bikin krim antiaging dari 1 jenis buah ampuh atasi kerutan di usia 50 tahun, kulit tampak muda

Cara bikin krim antiaging dari 1 jenis buah ampuh atasi kerutan di usia 50 tahun, kulit tampak muda

Brilio.net - Kerutan merupakan salah satu tanda penuaan alami yang akan terjadi seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Hal ini muncul karena hilangnya elastisitas kulit dan penurunan produksi kolagen, sehingga menyebabkan kulit menjadi lebih tipis dan kering. Biasanya kerutan ini muncul pada area tubuh yang mudah terpapar sinar matahari, seperti wajah, leher, tangan, dan kaki.

Walaupun begitu, kerutan pada wajah ini tak perlu kamu khawatirkan. Pasalnya, permasalahan kulit tersebut dapat diatasi dengan berbagai cara, salah satu adalah perawatan antiaging. Treatment antiaging merupakan metode kecantikan yang berguna untuk mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan dini, seperti menghilangkan kerutan, bintik hitam, dan wajah kendur.

Nah, treatment ini kini tidak perlu kamu lakukan di klinik kecantikan. Pasalnya, sejumlah produk skincare kini sudah diformulasikan dengan antiaging. Salah satunya yang bisa kamu pakai adalah krim antiaging. Meskipun begitu, produk antiaging ini cenderung dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantung. Untuk mengatasinya, kamu bisa membuat krim antiaging sendiri di rumah, lho.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES