Cara atasi kulit kendur akibat diet cuma pakai face ice cube dari 1 bunga, bikin wajah kembali kencang

Cara atasi kulit kendur akibat diet cuma pakai face ice cube dari 1 bunga, bikin wajah kembali kencang

Brilio.net - Kulit kendur disebabkan oleh proses penuaan. Selain karena bertambahnya usia, penyebab lain kulit mengendur yakni proses diet. Kondisi ini membuat lemak dalam tubuh berkurang. Lemak tersebut sebelumnya mengisi ruang di bawah kulit dan memberikan kepadatan. Ketika lemak ini hilang, kulit dapat kehilangan elastisitasnya dan mengendur.

Kulit mengendur bisa kamu atasi dengan menggunakan treatment kecantikan. Mulai dari menggunakan produk kecantikan, rutin menggunakan masker, atau melakukan pemijatan area wajah dengan menggunakan face ice cube.

Nah, face ice cube ini adalah teknik perawatan kulit menggunakan es batu pada wajah. Ini adalah metode perawatan kecantikan alami yang sederhana dan murah. Untuk mendapatkan face ice cube ini kamu tidak perlu membelinya di toko kecantikan.

Cukup siapkan bahan alami yaitu kelopak bunga mawar merah. Bunga yang satu ini memiliki kandungan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas penyebab penuaan kulit.

Ekstrak bunga mawar merah memiliki sifat antiinflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit. Ini dapat bermanfaat untuk mengurangi kemerahan, bengkak, dan peradangan yang terkait dengan kulit kendur. Sementara itu, kandungan vitamin C dan kolagen dalam bunga mawar merah dapat merangsang produksi kolagen dan meningkatkan kekuatan dan elastisitas kulit.

Tertarik untuk menggunakan bunga mawar sebagai perawatan wajah kamu? Yuk, intip tutorial membuat face ice cube yang dibagikan oleh pengguna YouTube @cilt bakm ve saglk, seperti dirangkum briliobeauty.net pada Rabu (31/5).

(brl/wen)

tags

STORIES