Bye mata panda, begini cara membuat eye roller tahan lama dari barang bekas dan 3 bahan alami

Bye mata panda, begini cara membuat eye roller tahan lama dari barang bekas dan 3 bahan alami

Brilio.net - Banyak orang, terutama bagi para pekerja dan anak kuliahan, yang sering terlihat memiliki mata panda. Mata panda sendiri adalah kondisi umum di mana lingkaran gelap atau bengkak terjadi di bawah mata seseorang yang dikatakan mirip dengan lingkaran hitam yang terlihat pada mata panda. Masalah ini dapat memengaruhi penampilan seseorang dan memberikan kesan wajah lelah atau tidak sehat.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan mata panda, termasuk genetika, kelelahan, stres, kurang tidur, penuaan, alergi, dan faktor lingkungan. Demi mengatasi hal ini, banyak brand-brand skincare di luar sana yang kemudian mengembangkan berbagai produk berbentuk eye-roller yang dikhususkan untuk mengatasi masalah ini, terutama dengan fokus mencerahkan dengan menghilangkan garis-garis halus di sekitar mata. Apabila menggunakan produk yang tepat, maka kondisi mata panda pun bisa berangsur berkurang.

Namun begitu, mengatasi masalah mata panda bisa menjadi tantangan tersendiri lho. Tidak semua orang yang paham maupun mampu membeli produk-produk skincare terkait, sehingga banyak orang pun mencari metode lain untuk mengatasi mata panda ini, salah satunya dengan es yang notabene hanya membantu menghilangkan bengkak saja. Akan tetapi, kamu nggak perlu bingung lagi karena pengguna akun Instagram @thatsaiangel telah memberikan solusi gampang mengatasi mata panda tersebut hanya menggunakan barang bekas dan 3 campuran bahan alami berupa aloe vera, bubuk kopi, dan minyak almond sebagaimana dilansir brilio.net pada Kamis (15/6).

Bye mata panda  Instagram

foto: freepik.com

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES