Bukan suntik kolagen, begini trik meremajakan kulit wajah pakai night serum dari 3 jenis minyak

Bukan suntik kolagen, begini trik meremajakan kulit wajah pakai night serum dari 3 jenis minyak

Brilio.net - Semakin bertambahnya usia, kolagen dan elastin yang memberikan kekenyalan dan kekencangan pada kulit akan berkurang. Kulit pun menjadi semakin tipis dan terasa lebih kering.

Hal inilah yang dapat memicu terbentuknya keriput. Ada banyak faktor yang memengaruhi proses penuaan pada kulit. Sebagai contoh, faktor genetik, kebiasaan perawatan wajah, stres, pola makan, dan banyak hal lainnya.

Kerutan wajah memang tidak bisa dihindari, seiring berjalannya usia semua orang akan mengalami proses alamiah ini. Namun, kamu bisa memperlambat proses penuaan tersebut agar tetap sehat dan tampak muda. Perawatan meremajakan kulit adalah kuncinya. Dengan meremajakan kulit, kamu dapat menunda timbulnya kerutan wajah.

Peremajaan kulit merupakan suatu prosedur untuk mencegah, menghambat atau memperbaiki kulit yang sudah mulai berubah akibat bertambahnya usia dan mengembalikan ke keadaan kulit saat usia masih muda.

Peremajaan kulit dapat dilakukan melalui proses yang paling sederhana sampai yang canggih. Bisa juga dilakukan di rumah ataupun di dokter kulit. Rangkaian peremajaan ini cukup bervariasi.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan alami. Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @thenaturallii pada 22 Maret 2023.

Unggahan tersebut berisi tentang trik meremajakan kulit wajah pakai night serum dari 3 jenis minyak. Minyak yang digunakan adalah jojoba oil, almond oil, dan vitamin E oil. Namaun kamu juga bisa menambahkan minyak kelapa jika dibutuhkan.

"Super-easy Night serum (Serum malam super mudah)," tulisnya dalam keterangan video, seperti briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @thenaturallii, Jumat (28/7).

Trik meremajakan kulit wajah pakai 3 jenis minyak Berbagai sumber

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES