Bukan pakai kunyit, begini cara mencerahkan kulit kusam ala wanita Jepang hanya pakai 2 bahan alami

Bukan pakai kunyit, begini cara mencerahkan kulit kusam ala wanita Jepang hanya pakai 2 bahan alami

Brilio.net - Memiliki kulit cerah dan penampilan bersinar ala wanita Jepang adalah impian bagi wanita di seluruh dunia. Namun sayangnya, tidak semua orang mempunyai keindahan kulit seperti yang mereka inginkan. Sebagian kaum hawa, justru memiliki kulit kusam yang membuat penampilan mereka tidak menarik dan menurunkan rasa percaya diri.

Kulit yang berubah menjadi kusam ini disebabkan oleh berbagai macam faktor. Penyebab utamanya adalah kulit yang kekurangan kelembapan dan siklus regenerasi sel-sel kulit yang berjalan lambat.

Proses tersebut membuat sel-sel kulit mati dan kotoran menumpuk pada permukaan kulit. Akibatnya adalah kulit tampak kusam dan muncul berbagai masalah lainnya.

Untuk mengembalikan kecerahan kulit, kuncinya adalah menjaga kebersihan dan merawat kulit dengan baik. Kamu bisa melakukan perawatan secara rutin, seperti mengaplikasikan krim yang terbuat dari bahan alami.

Kali ini bahan yang digunakan bukan kunyit, melainkan beras putih dan flaxseed. Kedua bahan alami ini memiliki kandungan dan manfaatnya masing-masing.

(brl/lea)

tags

STORIES