Bukan pakai krim pemutih, ini cara cerahkan wajah pakai 2 bahan alami

Bukan pakai krim pemutih, ini cara cerahkan wajah pakai 2 bahan alami

Brilio.net - Punya wajah cerah dan bersinar menjadi dambaan setiap orang, khususnya wanita. Tak heran bila berbagai cara ditempuh untuk mencerahkan kulit. Ada yang menggunakan produk pemutih hingga rela merogoh kocek puluhan juta untuk suntik putih. Tujuannya bisa memperoleh kulit putih bersinar sebagaimana standar kecantikan masyarakat saat ini.

Produk-produk pemutih wajah dan badan memang jadi santapan laris dipasaran. Pasalnya banyak orang yang ingin punya kulit cerah dan glowing. Tapi sayang, tak sedikit yang merasa wajahnya tidak ada perubahan justru ada yang mengalami iritasi lalu memperparah kondisi kulit.

Biasanya iritasi kulit dari produk krim pemutih wajah memiliki kandungan kimia yang tidak cocok untuk kulit. Oleh karena itu, jangan asal gunakan produk krim pemutih tetapi perlu diteliti kandungan yang terdapat pada skincare atau bahan-bahan alami yang digunakan untuk cerahkan wajah.

Ya memang, kulit wajah yang kusam dan gelap menjadi masalah yang cukup mengganggu penampilan. Untuk itu, bagi kamu yang ingin mencerahkan wajah, bisa gunakan bahan-bahan alami ini. Selain memiliki harga terjangkau, bahan alami yang tersedia di dapur ini juga bisa mengencangkan wajah sehingga bisa merawat kekencangan kulit dan mencerahkan wajah jadi lebih glowing.


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES