Bukan pakai krim antiaging, cara wanita bikin wajah kencang dan glowing ini hanya dengan 3 bahan dapur

Bukan pakai krim antiaging, cara wanita bikin wajah kencang dan glowing ini hanya dengan 3 bahan dapur

Brilio.net - Krim antiaging banyak digunakan sebagai salah satu solusi untuk mengatasi berbagai tanda penuaan kulit, terutama pada wajah. Pasalnya krim antiaging memiliki berbagai kandungan aktif yang mampu mencegah, menunda, menyamarkan, dan mengencangkan tanda-tanda penuaan. Seperti keriput, garis halus, kerutan, wajah mengendur, hingga flek hitam.

Namun sayangnya, tak semua orang cocok dengan produk krim antiaging yang dijual di pasaran. Pasalnya kandungan kimia di dalamnya dapat menimbulkan iritasi atau breakout pada beberapa orang, khususnya pemilik kulit sensitif. Akhirnya tak jarang mereka membiarkan wajahnya tanpa perawatan, sehingga berbagai radikal bebas dapat dengan mudah merusak kesehatan kulit.

Beberapa radikal bebas yang dapat merusak kulit adalah paparan sinar matahari, polusi, perubahan cuaca, hingga gaya hidup yang tidak sehat. Berbagai radikal bebas tersebut dapat membuat kulit cepat menua, tampak kusam, dan kehilangan cahaya alaminya. Kondisi ini cukup mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Solusinya, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES