Bukan pakai eye cream, cara cerahkan mata panda ala pria ini simpel cuma butuh 1 jenis buah-buahan

Bukan pakai eye cream, cara cerahkan mata panda ala pria ini simpel cuma butuh 1 jenis buah-buahan

Brilio.net - Mata panda atau lingkaran hitam di area mata biasanya muncul di sekitar kelopak sampai bagian bawah mata. Munculnya mata panda, membuat wajah jadi tampak layu, kusam, dan tidak segar. Kondisi ini biasanya disertai dengan mata yang terlihat bengkak dan sembap. Munculnya lingkaran hitam pada bagian bahwa mata ini memang tidak berbahaya dan bisa dihilangkan dengan penanganan yang tepat.

Semua orang bisa mengalami kondisi ini, baik pria maupun wanita. Biasanya, wanita akan menutupinya dengan makeup. Namun perlu kamu ketahui, makeup hanya dapat menutupi dan tidak bisa menghilangkan mata panda sepenuhnya. Umumnya, penyebab mata panda adalah kelelahan atau kurang tidur. Selain itu ada beberapa kondisi lainnya, seperti dehidrasi, merokok, penuaan, terlalu sering menatap gadget, hingga genetik.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kulit ini. Seperti melakukan perawatan di klinik kecantikan, menggunakan berbagai produk skincare, hingga memanfaatkan bahan-bahan alami. Produk skincare yang biasanya dijadikan andalan kebanyakan orang untuk mencerahkan mata panda adalah eye cream.

Eye cream adalah salah satu skincare yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah di sekitar mata. Terutama untuk mengurangi tampilan kerutan, menyamarkan kantung mata, dan mencerahkan dark circle atau mata panda. Tak heran jika saat ini sudah banyak produk eye cream yang dijual di pasaran dengan berbagai kandungan dan klaim-nya.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES