Bukan pakai aseton, ini trik menghapus kuteks gel agar kembali bersih dan lembap pakai 1 bahan alami

Bukan pakai aseton, ini trik menghapus kuteks gel agar kembali bersih dan lembap pakai 1 bahan alami

Brilio.net - Memiliki kuku cantik dan sehat adalah impian bagi semua orang, terlebih lagi bagi kaum hawa. Bukan tanpa sebab, mempunyai kuku panjang dan indah bisa membuat sebagian besar perempuan menjadi lebih percaya diri. Pasalnya, penampilan mereka menjadi lebih menarik dengan kuku yang cantik.

Banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan penampilan kuku yang mereka inginkan. Biasanya untuk mendapatkan kecantikan kuku yang didambakan, tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk menggunakan nail arts atau kuteks. Kegiatan kecantikan tersebut bisa dilakukan di rumah ataupun di salon agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain mendapatkan hasil yang memuaskan, menghias kuku di salon kecantikan juga membebaskan kamu untuk memilih berbagai macam warna dan jenis kuteks, salah satunya adalah kuteks gel. Jenis kuteks yang satu ini menjadi produk pewarna kuku yang dapat bertahan dalam jangka waktu cukup lama yakni kurang lebih 1 bulan. Walaupun dapat bertahan lama, kuteks gel ini cukup sulit jika kamu ingin menghapusnya. Salah satu trik yang bisa digunakan oleh banyak orang adalah merendam kuku selama 10 menit dengan cairan aseton lalu diusap dengan kain hingga kuteks gel hilang.

trik menghapus kuteks gel agar kembali bersih berbagai sumber

foto: YouTube/Mayy umaay

Namun selain menggunakan aseton, terdapat trik lain yang bisa kamu pakai. Trik ini dibagikan oleh pengguna YouTube Mayy umaay, Rabu (2/8). Dalam video yang berdurasi kurang lebih lima menit itu perempuan yang menggunakan kerudung abu-abu hanya menggunakan parfum untuk menghilangkan kuteks.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES