Bukan disemprot di leher, ini trik pakai parfum yang benar untuk kulit sensitif agar tak iritasi

Bukan disemprot di leher, ini trik pakai parfum yang benar untuk kulit sensitif agar tak iritasi

Brilio.net - Penampilan yang menarik perhatian tidak hanya dilihat dari sisi fashion, seperti mengenakan baju yang sesuai dan rapi saja. Melainkan bisa dilihat dari aroma yang dipancarkan dari orang tersebut. Orang yang memiliki aroma wangi dan terhindar dari bau apek, lebih banyak disukai. Bahkan hal ini membuat orang yang berada di sekitar, menjadi lebih nyaman terlebih lagi jika wangi tersebut mereka suka.

Hal inilah yang membuat orang selalu menggunakan parfum sebelum melakukan berbagai kegiatan harian mereka. Parfum ini digunakan di beberapa bagian tubuh, seperti bagian nadi tangan, dada, di sekitar ketiak, dan paling sering di nadi leher. Mereka mengaplikasikan parfum tersebut dengan takaran yang berbeda-beda, sesuai keinginan.

trik pakai parfum yang benar berbagai sumber

foto: Tiktok/yogahrp

Namun perlu kamu ingat, penggunaan parfum dengan jumlah yang berlebihan ini bisa menimbulkan sejumlah masalah bagi kesehatan kulit lho, terutama bagi kamu yang memiliki jenis sensitif. Kondisi ini seperti yang terjadi pada seorang pria yang menggunakan parfumnya di area leher. Ia justru mendapatkan masalah pada kulitnya yang sensitif, yaitu munculnya bercak hitam-hitam, seperti tahi lalat di bagian lehernya. Kondisi tersebut membuat pria tersebut melakukan laser CO2 agar, flek hitam tersebut hilang.

"Stop pakai parfum di leher kalau kamu tidak mau ada tahi lalat ataupun bercak hitam yang semakin lama semakin banyak dan sedikit membesar dan bisa mengganggu penampilan kalian sehingga kalian harus laser co dua kaya aku," ujar pria tersebut dikutip briliobeauty.net dari TikTok yogahrp, Kamis (17/1).

trik pakai parfum yang benar berbagai sumber

foto: Tiktok/yogahrp

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES