Bukan dipelintir pakai jari, cara atasi bulu kuas nail art yang berantakan ini cuma perlu 1 langkah

Bukan dipelintir pakai jari, cara atasi bulu kuas nail art yang berantakan ini cuma perlu 1 langkah

Brilio.net - Semakin berkembangnya tren kecantikan, nail art adalah suatu hal umum yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Tak hanya wanita, banyak pria yang juga melakukan nail art untuk memperindah penampilan kukunya. Nail art merupakan salah satu kegiatan yang sangat mengandalkan kreativitas dan bisa memberikan efek relaxing.

Nail art tidak hanya mengaplikasikan cat kuku, tetapi juga menggambar, membuat gradasi warna, serta menambahkan glitter dan manik-manik. Proses ini tentu saja membutuhkan alat untuk mengaplikasikannya. Kuas nail art adalah alat terpenting yang harus dimiliki jika kamu ingin melakukannya secara mandiri.

Kuas nail art tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan fungsi. Biasanya alat ini memiliki bulu yang agak panjang, lembut, dan kecil. Jika terlalu sering digunakan, tak jarang bulu kuas nail art akan berantakan dan melebar ke berbagai sisi, sehingga akan membuat hasil nail art tak maksimal. Bahkan karena bulunya berantakan, banyak orang yang memutuskan untuk kuas baru karena sudah tak bisa digunakan lagi.

Nah, jika kamu salah satu orang yang mengalami kondisi ini, tak perlu khawatir. Karena kamu bisa mengatasinya dengan mudah tanpa harus membeli kuas baru. Biasanya banyak yang mencoba mengatasinya dengan dipelintir pakai jari. Namun sayangnya, cara ini justru akan membuat bulu kuas nail art jadi patah dan rontok, sehingga semakin memperparah kondisinya.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES