Bukan dikompres mentimun, ini cara atasi mata panda agar tampak fresh hanya pakai 2 bahan alami

Bukan dikompres mentimun, ini cara atasi mata panda agar tampak fresh hanya pakai 2 bahan alami

Brilio.net - Kegiatan yang sering menyita waktu tidak hanya menimbulkan rasa lelah pada badan saja. Namun memberikan dampak lainnya, terutama bagi kulit area mata yang menjadi lebih menghitam dari biasanya.

Adanya kondisi tersebut menjadi tolak ukur, bahwa badan kekurangan jam istirahat atau tidur. Ketika kita tidak tidur cukup waktu, kulit di sekitar area mata dapat menjadi pucat dan pembuluh darah di bawah mata menjadi lebih terlihat.

Kondisi lingkaran hitam ini semakin terlihat jika kulit terlalu sering terpapar sinar matahari dan polusi. Kedua hal tersebut jika tidak dicegah bisa membuat kulit area mata menjadi iritasi dan memperburuk mata panda. Bahkan tidak hanya itu, kurangnya hidrasi pada kulit area mata bisa membuat kering dan berpotensi menimbulkan garis halus di area tersebut.

Mungkin bagi sejumlah orang, adanya mata panda ini cukup mengganggu penampilan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang mencari cara menyegarkan kulit area tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan, biasanya banyak orang yang menggunakan trik mengompres mata menggunakan mentimun. Ternyata selain itu, terdapat trik lain yaitu memakai masker dari dua bahan alami.

Bahan utama yang dimaksud adalah vitamin yang bisa melembapkan kulit area mata secara alami. Adanya vitamin E di dalam masker ini juga dapat mencerahkan area kulit yang menghitam. Kandungan tersebut juga bisa menangkal radikal bebas penyebab terbentuknya mata panda.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES