Bukan dengan putih telur, begini trik hilangkan garis halus dan keriput pakai 2 jenis buah-buahan

Bukan dengan putih telur, begini trik hilangkan garis halus dan keriput pakai 2 jenis buah-buahan

Brilio.net - Bersamaan dengan pertambahan usia, perubahan fisik mungkin saja terjadi, termasuk munculnya beberapa guratan garis halus atau keriput yang muncul di kulit wajah sebagai tanda penuaan. Memasuki usia 25 tahun, kondisi kulit akan perlahan-lahan menurun.

Mungkin kamu tidak terlalu merasakannya karena proses ini masih berjalan sangat lambat, dimulai dengan munculnya garis-garis halus di wajah. Begitu sudah usia pertengahan 30-an dan awal 40-an, proses penuaan kulit berlangsung lebih cepat. Bukan lagi garis-garis halus yang muncul, tapi sudah berupa kerutan atau yang biasa disebut dengan keriput.

Garis-garis halus di wajah dan kerutan muncul karena dengan pertambahan usia, kulit akan menjadi lebih tipis, kering, rentan dehidrasi, serta berkurang kekenyalan dan elastisitasnya. Beberapa kerutan atau keriput memiliki garis halus, tetapi ada juga yang memiliki garis tebal dan dalam. Umumnya ada beberapa bagian yang sering mengalami keriput, seperti tangan, leher, hingga wajah.

Bagi sebagian orang, garis halus dan keriput wajah dapat menyebabkan gangguan rasa percaya diri. Jika kamu sudah merasa terganggu dengan masalah ini, kamu bisa mengatasinya dengan berbagai cara. Kamu bisa menggunakan bahan alami sebagai cara menghilangkan garis halus dan keriput.

Bukan dengan putih telur, karena pemilik akun TikTok @appbeautysecrets pada 9 Februari 2023, membagikan tentang trik hilangkan garis halus dan keriput pakai 2 jenis buah-buahan. Buah-buahan yang digunakan adalah blueberry dan pisang. Selain itu, ia juga menambahkan bahan lain yaitu madu.

"Aging skin, fine wrinkles, dry skin face mask! (Kulit menua, kerutan halus, masker wajah kulit kering!," tulisnya dalam keterangan video, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @appbeautysecrets, Selasa (12/9).

Hilangkan garis halus dan keriput pakai 2 jenis buah-buahan Berbagai sumber

foto: freepik.com

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES