Bukan dengan minyak jarak, ini cara bikin bulu mata tampak bervolume pakai 1 jenis bahan alami

Bukan dengan minyak jarak, ini cara bikin bulu mata tampak bervolume pakai 1 jenis bahan alami

Brilio.net - Bulu mata sejatinya merupakan salah satu bagian tubuh yang tidak disadari atas peran pentingnya. Selain memberi keindahan pada mata, bulu mata merupakan tameng alami yang melindungi mata dari partikel-partikel asing yang dapat menyebabkan iritasi. Pasalnya, bulu mata mampu menangkap debu dan kotoran yang mungkin terlewatkan oleh kelopak mata, sehingga mencegah potensi kerusakan pada mata.

Selain itu, bulu mata juga berfungsi untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata yang dapat menyebabkan silau dan gangguan penglihatan. Namun begitu, fungsi-fungsi di atas tentunya tidak akan berjalan dengan baik apabila rambut pada bulu mata seseorang berjumlah minim dan tipiss. Kebiasaan menggosok-gosok mata dapat membuat bulu mata menjadi rontok.

Selain mata menjadi tampak kurang menarik, bulu mata yang tipis cenderung tidak efektif menahan kotoran dan partikel asing, sehingga risiko iritasi pada mata dapat meningkat. Apabila kamu dihadapkan pada masalah ini, kamu nggak perlu bingung. Pasalnya, ada lho solusi alami yang bisa dengan mudah kamu gunakan langsung untuk mengatasi bulu mata yang tipis.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES