Bukan dengan kunyit, begini trik putihkan tangan belang dan keriput pakai 1 jenis buah-buahan

Bukan dengan kunyit, begini trik putihkan tangan belang dan keriput pakai 1 jenis buah-buahan

Brilio.net - Kulit tangan termasuk bagian tubuh yang rentan terkena sinar matahari. Paparan ini membuat kulit tangan terlihat belang. Kondisi ini biasa disebut dengan hiperpigmentasi.

Belang pada kulit tangan biasanya membekas pada area pergelangan yang menyebabkan punggung tangan lebih gelap daripada bagian lainnya. Belang juga bisa diakibatkan karena paparan sinar matahari terbentuk di bagian lengan atas karena orang terlalu sering mengenakan kaus berlengan pendek.

Terutama untuk pengendara motor yang kerap keluar pada siang hari. Kebiasaan ini dapat meningkatkan resiko kulit menjadi belang. Selain kulit belang, paparan sinar matahari yang berlebih juga dapat membuat tangan rentan mengalami penuaan. Biasanya ditandai dengan munculnya kerutan dan keriput pada tangan.

Gaya hidup seperti pilihan menu makan, kebiasaan merokok hingga penggunaan obat-obat tertentu juga dapat memengaruhi kesehatan kulit yang mengarah pada munculnya keriput. Jika kamu mengalami kondisi ini, tak perlu khawatir, karena kamu bisa memutihkan tangan yang belang dan keriput dengan bahan-bahan alami lho.

Bukan dengan kunyit, karena pemilik akun TikTok @123anita.anita pada 26 Februari 2023, justru menggunakan 1 jenis buah-buahan, yaitu lemon. Dia juga menambahkan bahan lain yaitu bubuk kopi.

"Get Fair Skin in just 4 days , Remove Sun Tan From Face and Body (Dapatkan Kulit Cerah hanya dalam 4 hari, Hilangkan Bekas Belang Matahari Dari Wajah dan Tubuh)," tulisnya dalam keterangan video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @123anita.anita, Rabu (11/10).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES