Bukan dengan garam, ini trik lembutkan tangan kasar dan kering pakai scrub dari 1 jenis bahan pemanis

Bukan dengan garam, ini trik lembutkan tangan kasar dan kering pakai scrub dari 1 jenis bahan pemanis

Brilio.net - Kebanyakan wanita menginginkan kulit yang lembut dan halus, termasuk bagian telapak tangan mereka. Terkadang jumlah pekerjaan yang dilakukan tangan setiap orang membuatnya terlihat kering dan kasar. Seperti contohnya mencuci piring dan baju hingga menyetir kendaraan dan mengetik di komputer.

Namun tangan seringkali kurang mendapatkan perhatian dan perawatan yang cukup, akibatnya kulit tangan menjadi rusak dan terlihat tidak indah. Kulit telapak tangan yang kasar memang kerap terjadi. Umumnya, gangguan ini terjadi bersamaan dengan kondisi kulit kering.

Pastinya, ketika kamu menyentuh benda apa saja, ada sensasi rasa tidak nyaman. Apalagi jika harus bersalaman dengan orang lain. Kondisi ini memang cukup mengganggu, terlebih bagi wanita yang memperhatikan kecantikan kulit tubuh. Kondisi ini membuat siapapun yang mengalami jadi kurang percaya diri.

Meski cukup mengganggu, kondisi ini rupanya dapat diatasi dengan mudah. Bahkan kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami disekitar kamu, seperti bahan-bahan di dapurmu. Selain lebih murah dan mudah ditemukan, bahan-bahan yang digunakan juga lebih ramah dengan kulit karena tidak mengandung bahan kimia.

Bukan pakai garam, kamu juga bisa memanfaatkan bahan-bahan lain untuk melembutkan tanganmu yang kasar dan kering. Salah satunya seperti unggahan yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @lunanailwrap pada 8 Oktober 2021.

Lembutkan tangan kasar kering pakai 1 bahan pemanis Berbagai sumber



foto: freepik.com

Unggahan tersebut berisi tentang trik lembutkan tangan kasar dan kering pakai scrub dari 1 jenis bahan pemanis. Bahan pemanis yang dimaksud adalah gula merah atau brown sugar. Selain gula merah, ia juga menambahkan bahan lain yaitu minyak zaitun.

"Dry hands become baby soft hands! (Tangan kering menjadi tangan bayi yang lembut!)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @lunanailwrap, Jumat (11/8).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES