Bisa redakan sunburn, ini 7 kelebihan pakai almond oil untuk kecantikan

Bisa redakan sunburn, ini 7 kelebihan pakai almond oil untuk kecantikan

Brilio.net - Tampil indah dan menawan tentunya menjadi impian bagi semua orang, khususnya wanita. Semua orang pastinya ingin tampil indah dan menawan, karena hal tersebut bisa meningkatkan rasa kepercayaan pada diri seseorang.

Untuk mendapatkan hal tersebut, wanita berlomba-lomba pergi ke salon atau klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah, rambut dan tubuh. Padahal, untuk mendapatkan penampilan yang indah dan menawan tidak harus dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Alih-alih pergi ke klinik kecantikan, sebaiknya gunakan bahan alami yang dapat memberikan efek yang sama pada kulit wajah. Almond oil merupakan salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat wajah. Almond oil merupakan minyak nabati alami yang terbuat dari biji almond yang sejak dulu sudah dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk produk kecantikan.

Minyak almond memiliki beberapa kandungan seperti vitamin E, asam lemak tertentu dan zat aktif lain yang dapat menetralisasi paparan radikal bebas yang menjadi penyebab munculnya permasalahan pada kulit wajah, atau anggota tubuh yang lainnya. Almond oil juga diklaim dapat membantu melembapkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori pada wajah sehingga membuat kulit menjadi lebih sehat dan tampak awet muda. Berikut 7 kelebihan pakai minyak almond untuk kecantikan sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES