Bikin wajah mulus, ini 9 rekomendasi obat jerawat untuk ibu hamil harga mulai Rp 40 ribuan

Bikin wajah mulus, ini 9 rekomendasi obat jerawat untuk ibu hamil harga mulai Rp 40 ribuan

Brilio.net - Memiliki kulit sehat tanpa masalah menjadi idaman bagi semua orang terutama wanita. Kulit sehat yaitu kulit yang terasa lembap, halus dan lembut. Tetapi terkadang permasalahan kulit muncul di luar kendali seseorang.

Permasalahan kulit yang paling umum terjadi adalah berjerawat. Memiliki kulit berjerawat tentunya sangat mengganggu penampilan. Hal tersebut dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri. Munculnya jerawat dapat disebabkan karena banyak hal, mulai dari pola hidup tidak sehat, penggunaan skincare yang tidak cocok, hingga perubahan hormon pada saat hamil.

Perubahan hormon pada saat hamil bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Hal ini terjadi karena hormon androgen yang meningkat pada saat hamil ini bisa merangsang kulit untuk memproduksi sebum yang berlebih. Seperti yang kita ketahui, produksi sebum yang berlebihan bisa menjadi penyebab munculnya jerawat karena sebum yang tercampur dengan sel-sel kulit mati akan membuat pori-pori pada kulit wajah dapat tertutup. Ibu hamil yang memiliki kulit berjerawat saat ini merasa takut untuk melakukan perawatan wajah. Padahal, kondisi kulit apapun dengan keadaan apapun tetap membutuhkan asupan nutrisi yang cukup.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, sebaiknya gunakan obat jerawat yang aman digunakan untuk ibu hamil. Obat jerawat berfungsi sebagai antibiotik untuk jerawat yang dapat membasmi bakteri penyebab jerawat. Tak perlu khawatir, ini 9 rekomendasi obat jerawat untuk ibu hamil sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES