Bikin kulit cerah dan sehat, ini trik bikin scrub dari 3 bahan dapur

Bikin kulit cerah dan sehat, ini trik bikin scrub dari 3 bahan dapur

Brilio.net - Setiap orang memiliki kondisi kulit berbeda. Setiap jenis kulit pula tentunya membutuhkan perawatan berbeda pula. Kondisi kulit menjadi semakin memburuk jika kamu membiarkannya begitu saja. Jika tidak ingin memiliki kulit kusam dan berbagai masalah lainnya, maka rajinlah untuk merawatnya.

Masalah kulit yang kerap dihadapi sebagian orang adalah kulit kusam. Kondisi kulit ini terbentuk akibat paparan sinar matahari. Atau kulit yang tidak menerima perawatan tepat sehingga menjadi kusam.

Kulit kusam dapat diatasi dengan menggunakan scrub. Scrub berfungsi mengangkat sel kulit mati, yang menjadi penyebab kulit kusam dan gelap. Setelah menggunakan scrub, kulit akan menjadi lebih cerah dengan tekstur yang semakin halus dan lembut.

Briliobeauty.net akan membahas cara pembuatan scrub dengan menggunakan 4 bahan dapur yang dilansir dari salah satu pengguna akun Tiktok dengan username @, Jumat (28/4).

trik bikin scrub dari 3 bahan dapur  2023 brilio.net

trik bikin scrub dari 3 bahan dapur
Tiktok/@clinicayurveda

Kunyit bubuk dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Penggunaan kunyit dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan sehat. Kunyit juga dapat mencegah penuaan dini dan menyamarkan noda hitam. Sehingga bekas jerawat atau kusam pada wajah dapat dihempaskan menggunakan kunyit.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES