Bikin kembali kencang dan bebas kerutan, begini trik atasi kulit kendur di leher pakai 1 bahan makanan

Bikin kembali kencang dan bebas kerutan, begini trik atasi kulit kendur di leher pakai 1 bahan makanan

Brilio.net - Perawatan kecantikan tidak hanya berfokus pada area wajah saja, tapi juga bagian lainnya yang sering terabaikan yaitu leher. Bagian tubuh satu ini merupakan area yang rentan terkena tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan dan kulit kendur. Sudah pasti kondisi kulit kendur dan kerutan ini membuat sejumlah orang merasa tidak percaya diri dan mengganggu penampilan secara keseluruhan.

Penyebab utamanya dari timbulnya kerutan dan kulit kendur di area leher ini karena produksi kolagen dan elastin dalam tubuh yang semakin menurun. Tidak hanya karena proses penuaan, kondisi ini juga bisa diperparah dengan adanya paparan sinar matahari yang merusak serat-serat kolagen dan elastin. Di sisi lain, adanya paparan tersebut membuat kulit terdapat bintik-bintik gelap atau hiperpigmentasi di area leher.

Maka dari itu, masalah kulit yang satu ini harus segera kamu atasi. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mengencangkan dan menghilangkan kerutan ini adalah memakai masker dari bahan alami. Cara ini sama seperti yang dibagikan oleh pengguna YouTube Kichi Beauty.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES