Berikan efek calming, ini 9 rekomendasi serum atasi kemerahan akibat iritasi di bawah Rp 250 ribu

Berikan efek calming, ini 9 rekomendasi serum atasi kemerahan akibat iritasi di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Redness adalah kondisi di mana kulit tampak kemerahan. Ini bisa terjadi pada bagian wajah, leher, tangan, atau bagian tubuh lainnya. Redness biasanya disebabkan oleh peradangan pada kulit yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor.

Salah satu penyebabnya seperti paparan terhadap bahan kimia yang keras, produk perawatan kulit yang tidak cocok, atau penggunaan produk yang mengandung bahan iritan dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit, yang pada akhirnya menyebabkan kemerahan.

Beberapa orang memiliki kulit yang lebih sensitif dan rentan terhadap reaksi alergi terhadap bahan tertentu. Ini dapat menyebabkan kemerahan pada kulit setelah terpapar bahan iritan.

Untuk mengatasi kemerahan ini dibutuhkan penggunaan serum. Karena serum dapat menjadi produk yang efektif untuk mengatasi redness pada kulit. Serum dengan kandungan bahan menenangkan dapat membantu meredakan kemerahan pada kulit. Sehingga penggunaan serum dapat menenangkan dan dapat memberikan efek pendinginan pada kulit yang meradang.

Briliobeauty.net akan merekomendasikan 9 serum untuk atasi kemerahan akibat iritasi, Sabtu (6/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES