Bantu redakan luka dan iritasi kulit, ini cara buat salep kulit hanya dengan 1 jenis bunga

Bantu redakan luka dan iritasi kulit, ini cara buat salep kulit hanya dengan 1 jenis bunga

Brilio.net - Kulit yang sensitif tentunya menjadi salah satu tantangan bagi sebagian orang. Hal tersebut dikarenakan tipe jenis kulit ini biasanya lebih mudah teriritasi dan menimbulkan luka yang diakibatkan oleh jerawat.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisir terjadinya iritasi serta meredakan luka pada kulit salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit seperti salep maupun cream. Namun sayangnya terkadang produk-produk tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal sehingga menguras banyak biaya.

Akan tetapi tak perlu khawatir bagi kamu yang ingin meredakan kulit iritasi dan luka, kamu juga bisa mendapatkan salep atau cream tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya lebih. Seperti cara yang dibagikan oleh salah seorang pengguna YouTube dalam akun YouTube pribadinya @GroundedHavenHomestead.

Dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut, pemilik akun membagikan salah satu cara untuk membuat salep yang dapat membantu meredakan iritasi dan luka pada kulit dengan menggunakan satu jenis bunga yaitu bunga calendula.

DIY Calendula Salve, Natural healing skincare for cuts, burn, eczema, tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun YouTube @GroundedHavenHomestead.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES