Bantu naikkan warna skin tone, ini trik memutihkan kulit pakai serum dari 5 bahan alami

Bantu naikkan warna skin tone, ini trik memutihkan kulit pakai serum dari 5 bahan alami

Brilio.net - Kulit kusam bisa disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati, paparan sinar matahari, dehidrasi, kulit kering, atau kurang kelembapan. Untuk mengatasi kulit kusam, wanita biasa menggunakan produk pencerah kulit. Pasalnya sampai saat ini kulit putih dan mulus kerap menjadi tolak ukur untuk menilai kecantikan seseorang.

Jangan salah kaprah, memutihkan kulit yang baik adalah dengan tidak mengubah warna kulit kamu. Jadi, jangan sampai salah menggunakan produk kecantikan yang malah membuat kulitmu rusak. Karenanya tak sedikit orang yang memutuskan untuk pergi ke klinik kecantikan guna melakukan berbagai treatment memutihkan kulit.

Tapi kalau kamu nggak sempat atau nggak ada biaya untuk ke klinik kecantikan, kamu juga bisa mencerahkan kulit dengan bahan-bahan alami. Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @food_skin_life pada (5/1) lalu.

Melalui videonya, pemilik akun memberikan trik memutihkan kulit pakai serum dari 5 bahan alami. Bahan-bahan yang digunakan diantaranya, aloe vera gel, ekstrak mentimun, air mawar, gliserin, dan vitamin E.

Trik memutihkan kulit pakai serum dari 5 bahan alami Berbagai sumber

foto: freepik.com

"Whitening DIY skin serum," tulisnya dalam video, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @food_skin_life, Jumat (7/4).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES