Bantu hempas kerutan, begini cara membuat masker cokelat untuk kencangkan kulit pakai 3 bahan dapur

Bantu hempas kerutan, begini cara membuat masker cokelat untuk kencangkan kulit pakai 3 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki wajah yang kenyal dan awet muda adalah dambaan setiap orang. Namun kerutan atau garis-garis halus di wajah akan mulai tampak seiring dengan bertambahnya usia dan berkurangnya elastisitas kulit. Produksi minyak alami atau sebum seiring bertambahnya usia juga mengalami penurunan sehingga kulit rentan kering dan tampak mengerut.

Belum lagi, lemak yang terdapat pada lapisan kulit bagian dalam ikut berkurang sehingga kulit tampak kendur dan memunculkan garis-garis halus di area wajah. Selain bertambahnya usia, ada beberapa faktor lain yang dapat memicu munculnya keriput atau kerutan di wajah, seperti gaya hidup tidak sehat, paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, hingga posisi tidur yang menekan wajah sehingga menimbulkan garis-garis halus.

Meski tidak berbahaya, namun kerutan pada wajah dapat membuat tampilan tampak lebih tua dari usia seharusnya. Nah untuk mengatasinya kamu dapat menerapkan berbagai cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami yang bisa dilakukan di rumah. Walaupun cara menghilangkan keriput di wajah ini tidak langsung memberikan hasil yang instan, tetapi kemunculan keriput atau kerutan dapat diminimalisir atau dikurangi.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES