Awet muda di usia 60-an, ini cara bikin minuman kolagen samarkan tanda penuaan pakai 2 jenis buah

Awet muda di usia 60-an, ini cara bikin minuman kolagen samarkan tanda penuaan pakai 2 jenis buah

Brilio.net - Semua orang pastinya menginginkan kulit yang sehat, berseri, dan awet muda. Namun, penuaan yang terjadi saat memasuki usia 60 tahunan merupakan bagian alami dari proses kehidupan yang tidak dapat dihindari oleh siapapun. Saat memasuki fase penuaan, sejumlah tanda penuaan seperti kulit kendur, garis halus, dan flek hitam mulai bermunculan di permukaan wajah.

Proses penuaan pada kulit ini membuat produksi kolagen dalam tubuh semakin menurun. Berkurangnya kolagen dalam tubuh bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembapan, kekenyalan, dan membuat berbagai tanda-tanda penuaan seperti kerutan muncul. Kamu nggak perlu risau menghadapi situasi ini. Pasalnya, ada cara yang bisa meningkatkan kembali produksi kolagen dalam tubuh.

Salah satunya adalah mengonsumsi minuman kolagen secara rutin, agar wajah tampak 10 tahun lebih muda. Sesuai namanya, minuman kolagen mengandung hidrolisat atau peptida kolagen, yang merupakan protein kecil dan molekul aktif yang ditemukan di dalam kolagen. Selain itu, minuman kolagen juga terdapat kandungan antioksidan yang diperoleh dari ekstrak buah-buahan.

Manfaat dari semua kandungan tersebut, membuat minuman kolagen bisa mengencangkan, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan meningkatkan produksi kolagen secara alami. Sementara itu, bahan-bahan yang ada pada minuman ini adalah vitamin C, E, zinc, dan asam amino. Kandungan dari minuman kolagen tersebut bisa kamu dapatkan dari buah-buahan, lho.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES