Auto tumbuh lebat, begini trik menebalkan alis hanya pakai 3 bahan makanan

Auto tumbuh lebat, begini trik menebalkan alis hanya pakai 3 bahan makanan

Brilio.net - Mata yang indah biasanya identik dengan alis dan bulu mata yang tampak tebal. Dengan begitu penampilan terlihat lebih proporsional dan tampak sempurna. Namun sayangnya, tidak semua orang mempunyai keindahan mata dengan alis tebal dan bulu mata lentik. Sejumlah orang, justru memiliki tampilan alis tipis ataupun terlihat tidak memiliki alis.

Untuk menutupi kekurangan tersebut banyak orang yang menggunakan trik makeup dengan berbagai teknik. Namun hal ini tidak semua orang bisa melakukannya. Solusinya, kamu bisa lho menumbuhkan alis dan melentikan bulu mata dengan menggunakan treatment alami.

Perawatan secara alami ini tentunya tidak membuat dompet kamu jebol dan cenderung aman untuk digunakan. Pasalnya, kamu tidak menggunakan bahan-bahan dengan kandungan kimia. Kamu hanya membutuhkan bahan makanan, seperti tepung jagung, teh hijau, dan minyak zaitun.

Ketiga bahan makanan, seperti tepung jagung dan minyak zaitun memiliki kandungan yang sama yaitu vitamin E yang dapat memperkuat akar, serta merangsang pertumbuhan alis dan bulu mata. Lalu, adanya teh hijau dengan kandungan antioksidan dan flavonoid dapat menjaga kekuatan dan kelembutan rambut.

Lantas bagaimana cara membuat krim tersebut? Bagi kamu yang belum mengetahui caranya, yuk intip tutorial yang dibagikan pengguna YouTube Natur Kosmetik, Jumat (16/6).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES