Auto mulus dan bebas jerawat, begini cara mendetoks kulit wajah pakai masker dari 1 jenis tepung

Auto mulus dan bebas jerawat, begini cara mendetoks kulit wajah pakai masker dari 1 jenis tepung

Brilio.net - Bukan hanya tubuh yang perlu detoks, kulit wajah pun memerlukan perawatan ini agar lebih sehat. Prosedur ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah, mulai dari menghilangkan minyak berlebih, kotoran, hingga membantu menghilangkan komedo. Mulai dari paparan polusi udara dan bentuk polutan lainnya.

Kotoran ini bisa saja dari udara, polutan lain, hingga sisa-sisa skincare yang tidak terangkat seluruhnya saat dibersihkan. Manfaat dari detoksifikasi kulit wajah adalah mencegah terjadinya masalah pada kulit. Dengan melakukan detoks wajah, tidak hanya membuat kulit lebih sehat, namun menjadi lebih bercahaya dan mencegah timbulnya jerawat.

Detoks wajah sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai metode. Kamu bisa melakukan detoks wajah dengan mengonsumsi makanan sehat dan menjalankan pola hidup sehat untuk mempercepat proses pengeluaran racun. Namun, seringkali, para wanita melakukan proses detoks wajah melalui sejumlah facial treatment. Kendati caranya berbeda, manfaat yang diperoleh dari facial detox kurang lebih sama.

Tapi, melakukan facial treatment di klinik kecantikan harus membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi bagi sebagaian orang yang terhalang biaya. Tak perlu risau, pasalnya kamu bisa juga kok mendetoks wajah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitarmu. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @nunazmia.owner pada (23/1) lalu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES