Auto kinclong dan bebas noda kuning, ini trik menghilangkan karang gigi pakai 1 jenis rempah

Auto kinclong dan bebas noda kuning, ini trik menghilangkan karang gigi pakai 1 jenis rempah

Brilio.net - Kesehatan gigi pada dasarnya menjadi salah satu faktor signifikan yang memengaruhi kenyamanan setiap orang dalam beraktivitas. Tidak hanya memungkinkan proses makan dan minum yang nyaman, kesehatan gigi juga memainkan peran penting dalam menjaga kepercayaan diri. Karena itulah menjaga kesehatan gigi merupakan investasi jangka panjang yang harus diperhatikan setiap orang.

Meski telah mengetahui pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, namun tetap saja beberapa orang masih mengabaikannya. Akibatnya, banyak orang justru memiliki aroma mulut bau dan kotor. Bahkan, beberapa ada yang sampai mengalami penumpukan karang gigi yang sulit untuk dihilangkan.

Karang gigi atau biasa dikenal dengan tartar ini merupakan lapisan mineral keras yang terbentuk pada lapisan dasar gigi dan gusi. Kondisi ini bisa terjadi karena adanya sisa makanan dan bakteri yang tertinggal dan tidak bisa dihilangkan hanya dengan menggosok gigi.

Salah satu cara yang sering digunakan untuk merontokkan karang adalah dengan melakukan perawatan di dokter gigi. Tentunya perawatan ini memakan biaya tidak sedikit. Untuk itu kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengatasi masalah mulut satu ini.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES