Asal campur intai kerusakan kulit, 9 kandungan skincare ini ternyata nggak boleh dipakai bersamaan

Asal campur intai kerusakan kulit, 9 kandungan skincare ini ternyata nggak boleh dipakai bersamaan

Brilio.net - Punya wajah cerah, bersih, dan sehat menjadi dambaan bagi banyak orang. Tak hanya wanita yang ingin wajahnya jadi glowing, namun para kaum adam juga punya impian kulit yang sehat. Tak heran jika kini banyak yang memerhatikan perawatan kulitnya. Berbagai perawatan kulit dengan berbagai macam metode kini sudah banyak dijumpai. Namun kini yang masih menjadi favorit adalah penggunaan produk skincare.

Penggunaan produk skincare memang lebih simpel dan fleksibel, jika dibandingkan dengan treatment di klinik kecantikan. Tak hanya itu, penggunaan produk skincare juga mempunyai manfaat ampuh menjaga kecantikan kulit. Bahkan dalam waktu beberapa bulan penggunaan skincare, kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Semua manfaat tersebut bisa kamu dapatkan lantaran adanya berbagai bahan kandungan aktif di dalam skincare. Terkadang, agar mendapatkan manfaat yang lebih manjur sejumlah orang mencampurkan bahan skincare dalam sekali penggunaan. Hal ini memang sah-sah saja dilakukan.

kandungan skincare ini ternyata nggak boleh dipakai bersamaan berbagai sumber

foto: freepik.com

Namun sebelum mencampurkan bahan-bahan skincare, lebih baiknya kamu mengetahui kandungan apa saja yang bisa dikombinasikan. Pasalnya tidak semua kandungan skincare bisa asal kamu campurkan. Di sisi lain, hal ini dilakukan agar kulit wajah terhindar dari iritasi, alergi, dan masalah kulit lain seperti wajah berminyak atau jerawat.

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini sembilan bahan kandungan yang tidak bisa dicampurkan satu sama lain, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/1).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES