Ampuh atasi hiperpigmentasi, ini 9 manfaat ekstrak bunga sakura untuk kecantikan

Ampuh atasi hiperpigmentasi, ini 9 manfaat ekstrak bunga sakura untuk kecantikan

Brilio.net - Kulit wajah yang sehat dapat membuat kamu merasa lebih percaya diri dan nyaman dalam beraktivitas. Namun, mengingat banyak faktor yang dapat memengaruhi kesehatan kulit wajah, seperti pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat serta polusi, menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan terawat membutuhkan perhatian khusus.

Sama seperti tubuh, kulit wajah juga membutuhkan asupan nutrisi untuk menjaganya agar tetap sehat dan terawat. Salah satu upaya untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat adalah dengan melakukan perawatan wajah.

Sayangnya, untuk merawat wajah agar tetap sehat, kebanyakan orang terjebak pada penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia berbahaya. Padahal, penggunaan bahan alami untuk perawatan kulit wajah dapat memberikan banyak manfaat dan menjadi alternatif yang lebih aman dan sehat.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah adalah ekstrak bunga sakura. Bunga ini punya warna pink yang jadi ciri khasnya. Simbol keindahan alam Jepang yang dihargai oleh banyak orang di seluruh dunia ini hanya mekar selama beberapa minggu setiap musim semi.

Selain sebagai bunga hias yang populer, ekstrak bunga sakura juga digunakan dalam berbagai produk perawatan kecantikan dan kesehatan. Berikut beberapa manfaat ekstrak bunga sakura untuk kecantikan, sebagaimana briliobeauty.net kutip dari berbagai sumber, Rabu (3/5).

Mgg: Jessica Tosya

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES