Aksi wanita tunjukkan cara membuat gigi gingsul buatan sendiri, hasilnya tampak natural

Aksi wanita tunjukkan cara membuat gigi gingsul buatan sendiri, hasilnya tampak natural

Brilio.net - Siapa sih yang nggak pengin punya gigi rapi layaknya model pasta gigi? Namun di sisi lain, ternyata ada orang yang ingin mengalami pergeseran posisi gigi yang tidak normal, seperti gigi tumbuh menjorok ke depan atau disebut gigi gingsul. Bagi beberapa orang, tampilan gigi gingsul membuat senyum semakin manis dan imut.

Lantaran membuat tampilan wajah tampak semakin cantik, sejumlah orang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan gigi gingsul. Bahkan sebagian dari mereka rela mengeluarkan biaya berlebih untuk pergi ke dokter gigi. Selain itu ada juga lho yang ada membuat gigi gingsul sendiri di rumah.

Aksi tersebut ditunjukkan seorang wanita yang membuat gigi gingsul hanya dengan menggunakan satu bahan saja. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 42 detik tersebut, wanita tersebut menggunakan polymorph instamorph. Bahan ini merupakan produk yang berbentuk seperti plastik dengan ukuran kecil dan mudah meleleh ketika terkena air panas.

Dilansir briliobeauty.net dari gapdental.com, Rabu (30/8) polymorph instamorph ini tidak beracun ketika tertelan oleh tubuh. Namun produk ini tidak bersertifikat food grade untuk penggunaan dalam tubuh. Maka dari itu, ketika menggunakan bahan ini kamu dianjurkan untuk lebih berhati-hati.

Dalam video tersebut, wanita berbaju pink menjelaskan bahwa bahan ini tidak bisa digunakan untuk makanan. Terlebih lagi makanan dan minuman dengan suhu panas.

"Memang ini gampang banget meleleh, kecuali makanan yang biasa aja. Aku juga pernah pakai dan aku bawa makan minum, menurut aku sih aman-aman aja," jelas Nhasevia Anderson.

Lantas bagaimana cara membuat gigi gingsul sendiri ini? Berikut cara membuatnya.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES