9 Rekomendasi skincare travel kit harga di bawah Rp 300 ribu, cocok untuk yang suka jalan-jalan

9 Rekomendasi skincare travel kit harga di bawah Rp 300 ribu, cocok untuk yang suka jalan-jalan

Brilio.net - Liburan mengunjungi tempat-tempat wisata atau sekedar pelesiran jadi kegiatan yang disenangi banyak orang. Kegiatan yang biasa di sebut dengan traveling ini merupakan aktivitas untuk mencari kesenangan di luar rutinitas sehari-hari. Saat ini traveling bukan hanya kegiatan liburan saja, tapi banyak orang menjadikan traveling atau jalan-jalan sebagai hobi.

Dengan traveling, kamu bisa menyenangkan diri sendiri, seperti berkeliling kota, menikmati aneka kuliner, dan mencari spot foto untuk dijadikan kenangan. Alasan banyak orang menyukai traveling, salah satunya karena dapat menghilangkan stres sehingga bisa mengembalikan mood supaya kembali fresh. Dengan demikian, traveling masih menjadi solusi terampuh untuk meredakan rasa penat dan lelah dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Tak salah menyukai dan menjadikan traveling sebagai hobi, namun harus tetap menyeimbangkan kebutuhan lain seperti kesehatan kulit. Jika kamu traveling, biasanya akan pergi ke tempat-tempat wisata dengan terik sinar matahari menyengat dan ancaman polusi. Oleh karena itu, kamu wajib membawa skincare ke manapun agar kulit tetap terjaga dan terawat.

Traveling tak masalah, asal kulitmu tak bermasalah. Untuk itu, berikut 9 rekomendasi skincare travel kit yang bisa kamu bawa ketika pergi jalan-jalan seperti dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Kamis (20/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES