9 Rekomendasi sheet mask untuk kulit berminyak dan berjerawat, harga mulai Rp 15 ribu

9 Rekomendasi sheet mask untuk kulit berminyak dan berjerawat, harga mulai Rp 15 ribu

Brilio.net - Merawat kulit berminyak dan berjerawat nggak boleh sembarangan. Pasalnya, tipe kulit ini biasanya lebih rentan dan sensitif terhadap produk perawatan. Karenanya kamu perlu tahu dulu bahan aktif apa saja dalam skincare yang berpotensi tidak cocok untuk kulit kamu.

Dengan perawatan skincare yang tepat, kulit akan perlahan membaik. Eits, tapi jangan berharap perubahan yang terjadi bakalan instan ya. Soalnya, perlu proses lama untuk merawat kulit hingga kembali sehat.

Rangkaian skincare akan membantu kamu memelihara kesehatan kulit. Lengkapi rangkaian skincare tersebut dengan produk yang menenangkan dan meremajakan. Salah satunya yakni sheet mask. Produk skincare ini penting untuk ditambahkan karena bakal membantu memasukkan nutrisi ke dalam kulit dengan lebih optimal.

Sheet mask mengandung bahan aktif yang mempunyai konsenterasi tinggi. Biasanya orang dengan kulit berminyak atau berjerawat agak takut untuk mencoba sheet mask. Padahal tak ada salahnya kalau pemilik kulit berminyak mengenakan masker wajah lho. Asalkan, jenis sheet mask yang digunakan kandungannya sesuai dengan tipe kulit berminyak.

Buat kamu yang bingung sheet mask apa saja yang cocok untuk kulit berminyak, berikut briliobeauty.net merangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/3) 9 rekomendasi sheet mask yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

1. Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil

Rekomendasi sheet mask untuk kulit berminyak  berbagai sumber

foto: Instagram/@khadijah.cosmetic

Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil memiliki kandungan minyak pohon teh yang sering digunakan untuk perawatan kulit berminyak. Masker ini mampu memberikan efek menenangkan dan memiliki kandungan bahan eco-friendly dan degradable.

Tea tree oil mampu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah yang menjadi penyebab jerawat dan permasalahan kulit lainnya. Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga Rp 15 ribu saja.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES